Pentingnya Komunikasi antara Pembeli dan Penjual

Panduan Umum

Setelah Buyer melakukan Pembayaran, maka Buyer tinggal menunggu Freelancer menyelesaikan pekerjaan yang dipesan. Selama proses pengerjaan Pesanan, KreatorMarket menyarankan Freelancer dan Buyer untuk aktif berkomunikasi. Seperti Buyer dapat meminta Freelancer untuk mengirimkan rancangan desain awal suatu pekerjaan sebelum dikerjakan, selanjutnya pada proses pesanan dikerjakan, Freelancer dapat mengirimkan foto proses pengerjaan dan foto hasil pekerjaan (yang setengah jadi). Jagalah komunikasi antara Freelancer dan Buyer sampai pada tahap akhir penyelesaian pekerjaan Pesanan.

Setelah selesai pengerjaan, Buyer dapat meminta revisi apabila hasil akhir pekerjaan tidak sesuai perjanjian pada detail penawaran kerja yang sudah disetujui sebelumnya. KreatorMarket menyarankan demikian, agar Buyer mendapatkan hasil yang 100% memuaskan dan sesuai harapan Anda. Di sisi lain, Freelancer akan terhindar dari permintaan Revisi yang berulang dan masalah lainnya. Serta Freelancer akan mendapat rating dan ulasan yang baik. Dengan demikian hak dan kewajiban antara Buyer dan Freelancer masing-masing terpenuhi dengan baik dan maksimal.

 

Freelancer Indonesia Freelance Indonesia Wordpress Software Jasa Digital Marketing Desain Grafis Jasa Website Blog Marketing Desain Kaos Animasi 3D Edit Foto.

Kategori
Cara Penggunaan
Produk
Tentang Kreator Market
Hubungi Kami
KreatorMarket
© 2023 - PT KREATOR MARKET INDONESIA