Keuntungan Download Aplikasi KreatorMarket

Pengumuman Pengumuman

Bagi para pengguna layanan KreatorMarket, Anda dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat dalam aplikasi KreatorMarket. Berbagai fitur menarik ini dapat memudahkan Anda baik sebagai Freelancer (penjual) maupun Buyer (pembeli), dalam menggunakan layanan di KreatorMarket.

Dengan mengunduh aplikasi KreatorMarket, berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan.

1.  Praktis dan mudah

Aplikasi KreatorMarket memudahkan Anda dalam mengakses layanan yang berkualitas dengan harga terjangkau. Buyer dapat menjelajahi daftar layanan, membaca ulasan, serta menyewa Freelancer dengan praktis dan mudah. 

2.  Mendapatkan notifikasi pesanan

Dengan memiliki aplikasi KreatorMarket di ponsel Anda, sebagai Freelancer, Anda akan mendapatkan pemberitahuan saat layanan Anda dipesan oleh Buyer. Sedangkan bagi Buyer, Anda akan mendapatkan update terbaru dari setiap pekerjaan yang Anda pesan.

3.  Menjaga komunikasi antara Freelancer dan Buyer

Komunikasi yang berjalan efektif sangat penting bagi Freelancer dan Buyer agar mendapatkan hasil pekerjaan yang memuaskan. Anda dapat saling melakukan percakapan dengan mudah menggunakan fitur Pesan di aplikasi KreatorMarket.

4.  Pembayaran dan penarikan dana yang aman

Buyer dapat memesan layanan dan segera melakukan pembayaran melalui aplikasi KreatorMarket dengan aman. Begitu pula, Freelancer dapat menarik penghasilannya secara mudah hanya dengan beberapa ketukan jari di aplikasi ponselnya.

Dengan berbagai keuntungan yang menarik, Anda dapat memanfaatkan setiap fitur KreatorMarket secara optimal. Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi KreatorMarket secara gratis di Google Play Store dan kembangkan bisnis Anda bersama KreatorMarket.

Freelancer Indonesia Freelance Indonesia Customer Service Jasa  Ilustrasi Fotografi Edit Video Branding Bisnis Desain Arsitektur.

Kategori
Cara Penggunaan
Produk
Tentang Kreator Market
Hubungi Kami
KreatorMarket
© 2023 - PT KREATOR MARKET INDONESIA