Menyetujui atau Menolak Penawaran dari Freelancer

Panduan Panduan Klien

Ketika Freelancer mengirimkan Penawaran Layanan atau Jasa, Anda (Buyer) dapat menerima atau menolak Penawaran tersebut. Freelancer akan mengirimkan Penawaran lewat chat atau pesan di Kotak Percakapan. Perhatikan gambar berikut ini. 

A. Ketika Freelancer mengirimkan Penawaran maka akan ada notifikasi pesan masuk, berupa tanda merah berkedip-kedip pada ikon 'Balon Komentar', di samping kiri tulisan status Freelancer atau Buyer. Klik ikon Balon Komentar tersebut.

B. Kemudian, klik pesan Penawaran yang masuk. Lihat gambar berikut.

C. Selanjutnya, muncul halaman kotak percakapan beserta halaman Penawaran dari Freelancer yang dikirimkan kepada Anda.


D. Bila Anda tertarik dan menyetujui Penawaran tersebut, Anda dapat menanyakan terlebih dulu kepada Freelancer terkait hal-hal yang lebih detail mengenai Penawaran tersebut. Anda juga dapat meminta untuk mengubah poin-poin tertentu pada Penawaran, sebelum menyetujuinya. Bila sudah ada kesepakatan antara Anda dan Freelancer, Selanjutnya klik tombol merah 'Checkout' dan melanjutkan ke Pembayaran.

E. Apabila Anda tidak tertarik dengan Penawaran yang dikirim, abaikan Penawaran tersebut.

 

Freelance Indonesia Freelancer Indonesia Jasa Media Sosial  Edit Foto Wordpress Digital Marketing Branding Bisnis Desain Logo Branding Bisnis Voice Over.

 

Kategori
Cara Penggunaan
Produk
Tentang Kreator Market
Hubungi Kami
KreatorMarket
© 2023 - PT KREATOR MARKET INDONESIA